SUBHANALLAH...!!! BERBAKTI KEPADA ORANG TUA TERNYATA AKAN DIPANJANGKAN UMUR DAN DITAMBAH REZEKI, AAMIIN... TOLONG DISHARE...!!!





Dari abu hurairah, rasul saw bersabda: “sungguh terhina, begitu terhina, begitu terhina. ” terdapat yang bertanya, “siapa, wahai rasulullah? ” dia bersabda, ” (begitu hina) seseorang yg mengalami kedua orang tuanya yg masih hidup ataupun salah satu dari keduanya kala mereka telah tua, tetapi malah dia tidak masuk surga. ” (hr. muslim)

teman.. berbakti pada orang tua merupakan perintah allah
allah swt berfirman: “dan tuhanmu telah memerintahkan biar kamu
.
jangan menyembah tidak hanya ia dan juga hendaklah kalian berbuat baik pada bunda bapakmu dgn sebaik - baiknya. ” (qs. al - isra’: 23)
.
bakti pada orang tua hendak menaikkan umur
.
dari anas bin malik ra. , nabi saw bersabda: “siapa yg suka buat dipanjangkan usia dan juga ditambahkan rizki, hingga berbaktilah pada orang tua dan juga sambunglah tali silaturahmi (dgn saudara). ” (hr. ahmad. syaikh angkatan laut (AL) albani dalam shohih at targib wa at tarhib berkata kalau hadits ini hasan lighoirihi, ialah hasan dilihat dari jalan yang lain)
.
mudah - mudahan disisa hidup kita yg masih allah bagikan ini, kita mampu berbakti dan juga membahagiakan orang tua kita disepanjang umur mereka. insya allah..
barakallahu fiikum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SUBHANALLAH...!!! BERBAKTI KEPADA ORANG TUA TERNYATA AKAN DIPANJANGKAN UMUR DAN DITAMBAH REZEKI, AAMIIN... TOLONG DISHARE...!!!"

Posting Komentar