Beribadahlah Karena Allah, Agar Rezekimu Lancar, Yang Bagikan Artikel Ini insya Allah Rezeki nya Lancar..



Beribadahlah Karena Allah, Agar Rezekimu Lancar, Yang Bagikan Artikel Ini insya Allah Rezeki nya Lancar..

Dari Abu Hurairah RA, Rasulullah SAW bersabda 
"Hai Anak Adam, sibukkanlah waktumu untuk beribadah kepada-Ku, niscaya Aku akan memberikan kekayaan dihatimu dan Aku akan menghilangkan kemiskinan darimu. Jika tidak Aku akan memasukkan dalam dirimu kesibukan, sedangkan Aku tidak akan menghilangkan kemiskinanmu." (HR Ahmad & Ibnu Majah).

Imran bin Husain R.A menukilkan sabda Nabi SAW,
"Barangsiapa yang selalu bertawajuh kepada Allah SWT, maka Allah SWT akan menyempurnakan semua keperluannya dan memberi rezeki dari arah yg tidak disangka-sangka. Barangsiapa yg hanya sibuk dgn urusan dunia dan hanya memikirkan dunia saja, maka Allah SWT akan menyerahkan kepada dunia dan ia hanya akan memperoleh apa yg telah menjadi bagiannya".

Anas ra. meriwayatkan sabda Rasulullah SAW,
"Barangsiapa yg perhatiannya hanya tertuju pada dunia, dan tujuan hidupnya hanya untuk mencari dunia, ia berpergian untuk keperluan dunia dan senantiasa memikirkan dunia maka Allah SWT akan membentangkan dihadapan matanya perasaan takut kepada kemisikinan dan kelaparan. Dan ia akan menghabiskan waktunya untuk memikirkan dan mengkhawatirkan dunia, sedangkan ia hanya akan mendapatkan sekedar yg telah ditakdirkan untuknya.

Barangsiapa yg menumpahkan perhatiannya pada akhirat dan senangtiasa memikirkan akherat, maka Allah SWT akan menyelamatkannya dari kegelisahan dan kebimbangan mengenai dunia. Allah SWT akan mengaruniakan kepadanya rasa puas dan tidak berhajat kepada benda dunia. Allah SWT akan mempermudah segala urusannya, dan dunia akan datang sendiri dalam keadaan hina".

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beribadahlah Karena Allah, Agar Rezekimu Lancar, Yang Bagikan Artikel Ini insya Allah Rezeki nya Lancar.."

Posting Komentar