Istri Zaman Sekarang,Giliran Keluar Rumah Tampil Cantik Dan Wangi.Eh ..Ketika Dirumah Pake Daster Bolong Dan Bau Terasi.Sebenernya Engkau Cantik Buat Siapa??? Bantu Share...


Istri sebaiknya berhias sebagai keharusan atasnya mel4yani suami. Istri mesti berdandan di depan suami lantaran memanglah seperti tersebut langkah ia supaya mudah masuk surga. 
Melayani suami termasuk juga sisi dari beribadah yang pahalanya sangat besar. Bahkan juga ini adalah salah tiket masuk surga yang mahal harga nya. 

Fenomena hari ini banyak istri yang malah rajin berdandan saat keluar rumah. Mereka lebih repot mencari minyak wangi serta make-up untuk pergi kerja. Tetapi saat pulang, tersisalah keringat yang bau saat berjumpas suami. Ada juga istri yang lebih sukai tampak modis ketika keluar berbarengan koleganya, tetapi saat dirumah cuma menggunakan daster usang yang telah banyak lubang. 

 Yang namanya tentu perduli dengan tampilan. Ada yang ajukan pertanyaan, berapakah jam satu hari wanita menggunakan saat di depan cermin untuk berdandan serta berhias? Entahlah, yang tentu ya lama... maka dari itu beberapa produk kecantikan senantiasa laku walaupun di waktu krisis... 
Perasaan wanita memanglah mendorong mereka selalu untuk membuat cantik diri. Asal berjumpa kaca, baik di tepi jalan, didalam lift, melalui di dekat kaca mobil, wanita umumnya akan meluangkan diri melakukan perbaikan tampilan... Yah, ingin bagaimana lagi.. telah demikian kodratnya...
Namun bagaimana bila seseorang wanita itu yaitu seseorang istri yang sudah bertemumi? 
Saat seseorang wanita sudah berumah tangga, jadi ia juga harus berias untuk suaminya. Cuma, umumnya orang jadi demikian sebaliknya. Banyak beberapa istri yang berias cuma untuk tampak cantik di depan orang lain. Sedang saat keseharian dirumah, ia tampak umum saja. Hingga, seringkali suami yang juga berlaku tidak mengasyikkan pada sang istri. Lantas, apa yang perlu dilakukan oleh suami, saat sang istri lakukan hal sekian?
Seseorang wanita tak diijinkan berdandan serta menggunakan aroma saat keluar rumah untuk satu kepentingan. Lantaran, hal semacam ini adalah penyebabnya terjadinya cobaan. Satu diantaranya perseteruan dalam rumah tangga.
Sudah diriwayatkan dalam satu hadis larangan wanita berhias serta menggunakan aroma saat keluar rumah. Wanita bahkan juga cuma diperintahkan kenakan pakaian umum saat keluar rumah, yaitu baju yang tak ada hiasannya serta tak kenakan aroma. 
Mengenai berdandannya wanita didalam rumah, jadi itu tidaklah kenapa. Tetapi, mesti tetaplah dengan memakai penutup serta baju yang layak, yg tidak memperlihatkan lekuk badan, terkecuali apa yang umum dinampakkan oleh bebrapa wanita muslimah. 
Seperti firman Allah SWT dalam al-Qur'an :
وَقُلْ لِلْمُؤْمِنَاتِ يَغْضُضْنَ مِنْ أَبْصَارِهِنَّ وَيَحْفَظْنَ فُرُوجَهُنَّ وَلا يُبْدِينَ زِينَتَهُنَّ إِلا مَا ظَهَرَ مِنْهَا وَلْيَضْرِبْنَ بِخُمُرِهِنَّ عَلَى جُيُوبِهِنَّ وَلا يُبْدِينَ زِينَتَهُنَّ إِلا لِبُعُولَتِهِنَّ أَوْ آبَائِهِنَّ أَوْ آبَاءِ بُعُولَتِهِنَّ أَوْ أَبْنَائِهِنَّ أَوْ أَبْنَاءِ بُعُولَتِهِنَّ أَوْ إِخْوَانِهِنَّ أَوْ بَنِي إِخْوَانِهِنَّ أَوْ بَنِي أَخَوَاتِهِنَّ أَوْ نِسَائِهِنَّ أَوْ مَا مَلَكَتْ أَيْمَانُهُنَّ أَوِ التَّابِعِينَ غَيْرِ أُولِي الإرْبَةِ مِنَ الرِّجَالِ أَوِ الطِّفْلِ الَّذِينَ لَمْ يَظْهَرُوا عَلَى عَوْرَاتِ النِّسَاءِ وَلا يَضْرِبْنَ بِأَرْجُلِهِنَّ لِيُعْلَمَ مَا يُخْفِينَ مِنْ زِينَتِهِنَّ وَتُوبُوا إِلَى اللَّهِ جَمِيعًا أَيُّهَا الْمُؤْمِنُونَ لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُونَ
” (QS. An-Nur : 31).
Terjemahnya:
"Katakanlah kepada wanita yang beriman: "Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak daripadanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung ke dadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya, kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putra-putra mereka, atau putra-putra suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putra-putra saudara laki-laki mereka, atau putra-putra saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita Islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita. Dan janganlah mereka memukulkan kakinya agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertobatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung."
Wanita muslimah memiliki tanggung jawab besar pada dianya. Yaitu, menjauhi semua bentuk dosa serta mencederai ketaatan pada Allah SWT.
Oleh karenanya, Anda sebagai seseorang suami, pasti mesti dapat mengarahkan istri Anda supaya ia mengerti serta tahu apa yang semestinya ia lakukan. Bimbinglah ia pada arah yang semestinya. Karena, sebagai seseorang pemimpin rumah tangga, telah jadi keharusan Anda untuk melindungi istri Anda dari siksa api neraka.