Kisah Memilukan Muslimah Syahidah Aleppo Meninggal Di Atas Kursi Roda

Seorang wanita tua renta meninggal dunia di atas sebuah kursi roda setelah sang suami tidak dapat mengantarnya ke pusat medis ataupun rumah sakit terdekat di kawasan timur kota Aleppo akibat blokade kemanusiaan tentara rezim Syiah Bashar al-Assad dan sekutunya.

“Saya mencoba mencari rumah sakit ataupun pusat kesehatan untuk perawatan istri saya Sabah Mohammad di lingkungan timur Aleppo. Akan tetapi semuanya tutup akibat serangan udara brutal yang dilakukan tentara rezim dan sekutunya,” ujar Abu Mohammad.

Perlu diketahui bahwa sebelum Madam Sabah Mohammad wafat, Abu Mohammad dan istrinya telah kehilangan 7 orang anak-anaknya setelah tempat tinggal mereka hancur dihujani bom pesawat tempur rezim Syiah Assad dan Rusia.

Selama 3 pekan lamanya kota Aleppo menjadi sasaran pemboman brutal pesawat tempur rezim Syiah Assad dan Rusia yang telah menyebabkan ratusan warga sipil tewas dan ribuan lainnya terluka.

Hingga Selasa (6/12) malam tentara rezim Syiah Assad dan sekutunya dikabarkan telah berhasil menguasai 70% lingkungan timur Aleppo, dan terus mendesak kelompok mujahidin Suriah hingga ke pinggiran kota. (Huffpostarabic/Ram)

Berikut foto-foto syahidah Aleppo: