SUBHANALLAH!! Buat Kalian yang Belum Punya Anak, Inilah Doa Nabi Zakaria agar mendapatkan keturunan.. Insya Allah Dengan Do'a Ini Allah Akan Mengabulkan.. Amin


Kehadiran keturunan pastilah sangat dinantikan oleh pasangan suami istri. Bahkan demi mendapatkannya, beberapa pasangan suami istri rela melakukan berbagai usaha apapun, baik secara medis maupun tradisional. Tak peduli berapa banyak uang yang mereka keluarkan, asalkan bisa mendapatkan rejeki berupa kehadiran sang buah hati yang akan menghiasi rumahnya. Sayangnya, usaha, doa, dan juga penantian yang panjang tak selalu berakhir manis. Pasangan suami istri harus lebih bisa berlapang dada, karena ternyata Allah masih menahan rejekinya yang berupa keturunan tersebut.

Allah Sudah Siapkan Anak di Surga
Penghiburan Allah untuk Suami Istri yang Tidak Punya Keturunan

Bagi pasangan suami istri yang tak jua mendapatkan keturunan meski sudah berusaha dan berdoa. Bersabarlah dan jangan pernah merasa khawatir, karena  sesungguhnya Allah sudah menyiapkan seorang anak di surga sebagai ganti atas kesabaran Anda dalam menghadapi ujian berat (tidak memiliki anak) sewaktu di dunia. Hal itu sebagaimana disebutkan dalam sebuah hadits, yang artinya :

Dari Abu Sa’id Al-Khudri radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Seorang mukmin itu bila sangat menginginkan anak (namun tidak mendapatkannya), di surga ia akan mengandungnya, menyusuinya dan tumbuh besar dalam sekejap, sebagaimana ia menginginkannya.” (HR. Tirmidzi, no. 2563; Ibnu Majah, no. 4338)

Dalam hadits diatas dengan jelas menyebutkan bahwa bagi Anda yang menginginkan anak dan belum bisa mendapatkannya di dunia, maka kelak akan mendapatkan gantinya di surga.
Di Surga, kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan, termasuk kerinduan terpendam untuk merasakan bagaimana bahagianya memiliki seorang anak. 

“Dan di dalam surga itu terdapat segala apa yang diingini oleh hati dan sedap (dipandang) mata dan kamu kekal di dalamnya.” (QS. Az-Zukhruf: 71)

Jika demikian kenyataannya, masihkah kalian merasa gundah gulana? Bersabarlah dan tetaplah berusaha dan berdoa dengan penuh optimis, karena tidak ada yang pernah tahu kapan datangnya rejeki berupa keturunan tersebut. Kalaupun penantian panjang Anda tak jua membuahkan hasil, yakinlah bahwa Allah akan menggantikannya di surga.

Kisah Penantian Keturunan yang berakhir manis
Tidak ada yang tidak mungkin kalau kita mau berusaha. Dalam Al Quran terdapat kisah penantian panjang Nabi Zakaria dalam mendapatkan keturunan. Bahkan, disebutkan jika istri Nabi zakaria as adalah perempuan yang mand*l dan tidak bisa memiliki keturunan. Di usia yang sudah snagat renta, Allah justru mengabulkan doa  Nabi Zakaria dengan menghadirkan keturunan yang Bernama Nabi Yahya as.

Doa Nabi Zakaria agar mendapatkan keturunan
Berikut ini doa-doa yang diucapkan Nabi Zakaria agar mendapatkan keturunan. Bahkan doa-doa tersebut diabadikan dalam Ayat Al Quran, yakni :

“Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa” (QS. Ali ‘Imran [3]: 38)

“Ya Tuhanku, sesungguhnya tulangku telah lemah dan kepalaku telah ditumbuhi uban, dan aku belum pernah kecewa dalam berdoa kepada Engkau, ya Tuhanku. Dan sesungguhnya aku khawatir terhadap mawaliku sepeninggalku, sedang istriku adalah seorang yang mandul, maka anugerahilah aku dari sisi Engkau seorang putra, yang akan mewarisi aku dan mewarisi sebahagian keluarga Ya’qub; dan jadikanlah ia, ya Tuhanku, seorang yang diridai” (QS. Maryam [19]: 4 – 6)

“Ya Tuhanku janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah Waris Yang Paling Baik”( QS. Al-Anbiya’ [21]: 89)

Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi kita semua, terutama bagi yang tengah merindukan kehadiran sang buah hati di tengah keluarganya. Sabar dan tetaplah tawakkal. Semoga Allah berikan kemudahan dan kelancaran pada Anda semua.