Wanita Tangguh Mungkin Bisa Lelah dan Menangis Akan Keadaan. Tapi Tak Pernah Berhenti Menatap Dan Menata Masa Depan...



Ketika menghadapi suatu masalah yang cukup pelik hingga yang menyiksa dan menyakiti hati, seorang wanita pasti akan menangis, bahkan saat mereka berusaha untuk menahannya sekalipunj, air mata dengan sendirinya mengucur dari mata. Itu bukan air mata buaya,. Atau hanya karena ingin mendapatkan sesuatu. Tapi tangisan itu memang karena rasa perih yang begitu mendalam dalam hati seorang wanita. Meskipun wanita yang tangguh sekalipun dan sudah banyak mengalami pahitnya kehidupan, dia tetap akan menangis dan merasa lelah saat harus disakiti terus—menerus. Namun dibalik tangisannya ada keinginan untuk bangkit dan meninggalkan semua kesakitan itu di masa lalu saja. Mereka sepenuhnya sadar bahwa hidup masih harus terus berjalan apapun yang terjadi.

Wanita Tangguh Juga Sama Seperti Wanita Biasa Yang Bisa Menabgsi saat Dilukai
Meskipun tangguh dan kuat menahan banyak cpbaan, wanita yang tangguh sekalipun akan menangis ketika ada yang melukainya. Mereka tetaplah wanita biasa yang bisa terluka saat perasaannya dipermainkan. Mereka tetap menangis dan merasa lelah. Hingga terkadang mengeluh kepada Tuhannya. Hal itu wajar saja, karena bagaimanapun menangis adalah salah satu cara yang digunakan oleh wanita untuk melampiaskan amarahnya dan menahan emosinya.
 
Namun Wanita Tangguh Tidak Akan Terus Menerus Terpuruk Dalam Kesedihan 
Meskipun dilanda rasa sakit yang hebat sekalipun, dikhianati dan tinggal pergi. Wanita yang tangguh dan hebat tidak akan memilih jalan pintas untuk mendapatkan apa yang dia mau. Dia menyadari ada banyak hal di dunia ini yang bisa dilakukan dan semuanya akan baik-baik saja seiring dengan waktu yang berjalan. Mereka menyadari ada orang-orang yang menunggu senyumnya kembali dan kembali beraktivitas seperti biasanya. Mereka, para wanita tangguh tidak akan terus menerus terkungkung dalam kesedihan.

Sesakit Apapun Yang Dialami Oleh Wanita Tangguh, Mereka Akan Tetap Tersenyum dan Tidak Melupakan Tanggung Jawab Dan Pekerjaannya
Senyum dan menyapa orang lain, selalu nampak bahagia di depan orang lain dapat dilakukan oleh wanita tangguh, walaupun hatinya sakit bagai ditusuk sembilu. Dia mampu menyembunyikan perasaannya dan tetap tersenyum bahagia saat ada orang lain yang menyapa. Selain itu, wanita yang tangguh juga tidak akan melupakan tanggung jawab yang dibebankan kepadanya. Dia mampu menempatkan diri diberbagai keadaan dan tetap profesional dalam mengurus pekerjaannya. Sehingga walaupun dia sedih, orang disekitarnya tetap melihatnya bahagia. ini dilakukan agar orang-orang yang dia sayangi tidak khawatir akan keadaannya.

Wanita Tangguh Akan Cepat Bangun Meskipun Dalam Keadaan Yang Paling Terpuruk Sekalipun
Wanita tangguh yang berpikir luas akan mampu menciptakan suasana dimana dia dapat membuat dirinya melupakan kesedihannya. Dia akan lebih banyak menyibukkan diri, bahkan lebih produktif. Agar luka dihatinya bisa segera teratasi. Jika wanita biasa membutuhkan waktu yang lebih lama, hingga putus asa dan memilih jalan yang salah. Maka wanita yang tangguh akan tetap bisa berpikir positif dan meneruskan kehidupannya. Dia akan selalu percaya semua hal yang terjadi memang yang terbaik untuknya. Tanpa perlu berputus asa. Mereka akan bangun meskipun dalam keadaan yang paling sakit atau terpuruk sekalipun. Bagi mereka hidup akan dan harus terus berjalan, karena masih banyak orang yang menunggu kedatangannya.

Walaupun Tetap Mengeluh dan Merasakan Kelelahan, Mereka Tidak Akan Menyerah Untuk Terus Menatap dan Menata Masa Depan
Tidak ada kata putus asa dalam kamus wanita yang tangguh, mereka selalu yakin apa yang mereka inginkan akan jadi kenyataan. Mereka akan terus berusaha dan tidak akan menyerah begitu saja. Bagi mereka semakin sulit tantangan yang mereka dapatkan, mereka juga akan semakin bersemangat untuk meraihnya. Namun wanita tangguh juga tidak akan menggunakan cara yang salah, mereka akan memasrahkan semuanya kepada Tuhannya dan tetap menjalani kehidupan. Malah lebih baik dari yang sebelumnya