6 Tanda yang Menunjukkan Jodohmu Sudah Ada di Depan Muka. Kamu Belum Sadar Aja

Jodoh kadang memang sensitif untuk dibicarakan. Terlebih bagi kita yang memang berusia siap menikah dan sudah mulai mapan. Ketika kamu masih belum menemukan pasangan di usia yang sudah matang, bayangan soal jodoh bisa jadi momok yang mengerikan.
Tapi entah kenapa banyak diantara kita yang jika bicara jodoh, sedikit banyak akan merujuk kepada orang baru yang menarik perhatian. Tapi tidakkah kamu tahu, yang namanya jodoh adalah pemberian Tuhan.? Tak melulu datang dengan wajah asing, bisa jadi jodoh adalah dia yang sedari dulu menemani walaupun tanpa kamu sadari.
Atas dasar itu, berikut Hipwee berikat beberapa tanda bahwa sebenarnya kamu sudah ketemu dengan jodohmu dan kamu cuman gak sadar aja~

Kamu mengakuinya sebagai telinga yang setia. Kamu selalu didengar dengan sabar tanpa pernah mengeluh atas panjangnya cerita


Dia selalu ada untuk mendengar segala ceritamu
Pacar bukan gebetan bukan. Tapi entah kenapa kamu selalu datang kepadanya saat kamu ada masalah. Terlepas apakah itu masalah dengan keluarga, pacar atau masalah lain yang membuatmu merasa terbebani. Kamu selalu menyempatkan diri untuk berbincang dengannya. Mengutarakan segala uneg-unegmu kepada dia yang statusnya tak lebih dari sahabat aja. Tapi toh dia tak mengeluh dengan curhatanmu. Dia malah selalu setia mendengar dan sesekali memberi masukan saat kamu minta.

Dia tidak pernah meninggalkan walau kamu punya pacar baru. Malah dia mau lebih mengenal calon pilihanmu

Dia akan menjagamu meski dia bukan pacarmu
Dia akan menjagamu meski dia bukan pacarmu
Bukan berarti dia tak punya persaan apa-apa kepadamu, tapi mungkin dia lebih mementingkan kebahagiaanmu daripada dirinya sendiri. Ketika kamu memutuskan untuk mencari seseorang yang baru untuk mengisi harimu, dia tetap setia mendampingi. Memastikan bahwa kamu akan baik-baik saja saat menjalin hubungan dengan dia yang kamu pilih. Karena kamu dan dia sudah saling mengenal lama, tentu dia tau orang seperti apa yang kamu damba. Itulah kenapa dia ingin memastikan pilihanmu tepat atau tidak.

Kehadirannya di sekitarmu membuatmu merasa nyaman dan bahagia. Sudah. Begitu saja

Dengan dia ada disekitarmu, kamu jadi merasa lebih nyaman
Dengan dia ada disekitarmu, kamu jadi merasa lebih nyaman
Disadari atau tidak, adanya dia disekitarmu membuatmu merasa lebih tenang dan nyaman. Mungkin karena memang pembawaannya yang sedari dulu dekat denganmu sehingga kamu merasa seperti itu. Kenyamanan yang dia berikan tak hanya kamu rasa saat kalian tengah jalan berdua. Ditengah ramainya kerumunan sahabat-sahabat lain pun kamu merasakan rasa nyaman yang beda saat kamu tau dia ada disana. Pun demikian dengan jodoh. Bukan kah jodoh adalah orang bisa membuatmu merasa nyaman?

Kadang jodoh itu memang sederhana. Kalian bisa belum saling suka. Tapi perhatian selalu ada

Perhatian yang dia berikan kepadamu adalah bukti bahwa bisa jadi dia jodohmu
Perhatian yang dia berikan kepadamu adalah bukti bahwa bisa jadi dia jodohmu
Mungkin perhatiannya kepadamu tak tertuang dalam “Aku sayang kamu”, tapi toh dia setia menemani dan memberi nasihat kepadamu. Pertanyaan seputar kesehatanmu hingga kerelaannya untuk menemani dan mengantar adalah bukti nyata perhatian yang dia berikan kepadamu. Meski memang tak dilandasi dengan kalimat “aku cinta kamu”, tapi buktinya itu menunjukkan bahwa dia sebenarnya perhatian kepadamu. Hanya saja mungkin kamu dan dia sama-sama belum tau tentang makna perasaan itu.

Disadari atau tidak, kalian sama-sama terikat. Sejauh apapun menjauhkan diri, ujung-ujungnya akan tetap saling mendekat

Meski pernah berpisah, tapi ujung-ujungnya ketemu lagi
Meski pernah berpisah, tapi ujung-ujungnya ketemu lagi via pctren.com
Sudah berapa lamu kamu tak menghubunginya karena kamu sibuk dengan urusanmu? Sudah berapa lama dia juga tak menghubungimu karena sibuk dengan orang yang dia kira adalah jodohnya? Tak berapa lama kamu dan dia mencoba untuk saling menjauhkan diri, ujung-ujungnya kalian akan dipertemukan lagi. Bisa jadi memang takdir sedang bermain di pertemuan itu. Atau hatimu dan hatinya yang memang tak tahan untuk lama-lama saling menjauhi. Kalau yang seperti ini bukan jodoh, lantas jodoh itu yang seperti apa?

Karena jodoh adalah cerminan diri. Tak perlu kata darinya untuk melecut semangat, cukup melihat dia berusaha dalam hidupnya akan membuatmu berusaha lebih giat

Melihatnya semangat akan membuatmu termotivasi
Melihatnya semangat akan membuatmu termotivasi
Banyak yang bilang bahwa jodoh adalah cerminan diri dan hal itu tepat sekali. Ketika meliahatnya berusaha sekuat tenaga untuk masa depan, kamu merasa terlecut untuk berusaha juga. Ketika berbica dengannya, kamu pun selalu jadi lebih semangat untuk menjadi lebih baik dari sekarang. Mungkin secara tidak sadar kamu juga ingin memantaskan dirimu untuknya, itulah kenapa dia cocok untuk motivator sekaligus jodoh untukmu. Bukankah memang jodoh adalah dia yang bisa membuatmu berusaha memperbaiki diri?
Nah, itu tadi beberapa tanda-tanda orang yang sebenarnya punya potensi buat jadi jodohmu tapi kamu anggap dia hanya sahabat belaka. Coba deh dilihat lagi orang-orang terdekatmu. Ada gak yang kayak gitu? Kalau ada, siapa tau dia jodohmu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Tanda yang Menunjukkan Jodohmu Sudah Ada di Depan Muka. Kamu Belum Sadar Aja"

Posting Komentar